Kejati Papua Beri Bantuan Sembako Kepada Sopir Angkot Umum

0
216
Penyerahan bantuan sosial berupa Sembako dari Kejaksaan Tinggi Papua kepada para sopir angkutan umum dj Kota Jayapura, Selasa (5/5/20)
Penyerahan bantuan sosial berupa Sembako dari Kejaksaan Tinggi Papua kepada para sopir angkutan umum dj Kota Jayapura, Selasa (5/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Peduli terhadap dampak dari covid-19 terhadap ekonomi warga, Kejaksaan Tinggi Papua membagikan 250 paket sembako kepada para sopir angkutan umum, Selasa, (5/5/20).
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua, Nicolaus Kondomo mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan program dari kejaksaan agung yang secara serentak dilaksanakan oleh seluruh kejaksaan tinggi di Indonesia.
Kata Kondomo, pembagian sembako yang dilasanakan kejati papua sudah tepat sasaran sebab menurutnya, setelah pandemi covid-19 para sopir angkutan umum kerap sekali kesulitan mendapat penumpang.
”Yang kami lihat yang betul-betul terdampak adalah para sopir angkutan umum, sebelum adanya virus covid 19 mereka mendapat penghasilan yang cukup, namun setelah virus ini masuk ke Papua sopir angkutan umum kesusahan dalam mengais rezeki, bahkan jarang sekali sehingga jelas ini sangat berdampak bagi dia dan keluarganya,” katanya.
Sehingga, pihaknya berharap dengan pembagian ini bisa bermanfaat untuk kepentingan daripada para pekerja angkutan umum.
Selain itu, Kejati Papua juga akan memberikan bantuan sembako kepada para pedagang di pasar mama-mama Papua.[rewin]