Pemerintah Kampung Waena Kembalikan Mahasiswa KKN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uncen Angkatan 2017

0
353
Caption : Foto bersama dengan masiswa KKN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uncen Angkatan 2017
Caption : Foto bersama dengan masiswa KKN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uncen Angkatan 2017

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pemerintah Kampung Waena mengembalikan mahasiswa KKN Fakultas Ekonomi dan Sains Universitas Cenderawasih angkatan 2017.

Pengembalian ke 8 Mahasiswa KKN Uncen tersebut dipimpin langsung oleh sekretaris kampung Waena, Yansen Layaba, SH di halaman kantor Kampung Waena, (08/08/2020).

Dalam kesempatan itu Yansen Layaba, menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) atas keterlibatan mahasiswa dalam program kerja pemerintahan Kampung Waena.

“Saya mewakili kepala Kampung Waena dan seluruh jajaran nya menyampaikan terima kasih atas keterlibatan adik-adik mahasiswa KKN yang sudah membantu kami dalam program kerja kami, seperti pembuatan portal Jalan masuk kampung, taman bunga gantung, tempat cuci tangan, pengecatan tembok kantor Kampung, dan kerja bakti lainnya selama mereka ditugaskan dari kampus mereka,” ujar Yansen kepada kepada PapuaSatu.com.

Yansen berharap semoga adek-adek mahasiswa KKN dengan jumlah delapan mahasiswa ini berhasil dan dan lancar dalam perkumpulan mereka selanjutnya.

Sementara itu salah satu perwakilan mahasiswa KKN, Emaus Weya menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah Kampung Waena selama mereka ditugaskan hampir satu bulan.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kampung Waena dan masyarakat kampung nya atas dukungan dan kerjasama yang baik selama kami bertugas. Dan kami berharap pemerintah kampung siap membantu kami dalam pelaporan hasil KKN kami,” ungkap Emaus Weya mahasiswa KKN Fakultas Ekonomi dan Sains Jurusan Manajemen. [miki/loy]