Peringati Dua Tahun Berdirinya, Pemuda Jemaat GPDP Abe Pantai Gekar Syukuran

0
61

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Di momen tepat dua tahun berdirinya organisasinya, para pemuda yang tegabung dalam Pemudah Jemaat GPDP Juruslamat Abepantai, merayakan dengab menggelar ibadah syukur di Abepantai, Kota Jayapura, Kamis. (15/08/2019)

Ketua Koordinator Pemuda Jemaat GPDP Abepantai, Hetang Jhon Asso mengungkapkan bahwa jemaat pemuda yang dipimpinnya beranggotakan lebih dari 20 orang.

“Kami setelah bentuk ikatan pemudah ini tidak pernah kami jalan sendiri-sendiri dan kami solid dalam kegiatan apapun seperti cari dana dan lain-lain,” ungkapnya.

Hetang Jhon Asso atas nama Pemuda Jemaat GPDP Juruslamat Abepantai, mengucapkan terimakasih kepada pemuda-pemudi, ibu-ibu, bapa-bapa, yang berkenan hadir dalam rangka mengucap syukur HUT yang ke-II Pemuda Jemaat GPDP Abepantai.

“Untuk menyaksikan sama-sama dengan pemotongan kue ulang tahun hari HUT pemuda yang kedua,” ungkapnya.

Hetang Jhon Asso, selaku penyelenggara hari HUT pemuda Jemaat GPDP Juruslamat Abepantai juga mengingatkan bahwa kepada mudah-mudi jemaat GPDP, agar juga menguatkan iman dalam diri masing-masing.

“Melalui Thema, yang disiapakan “Tuhan Itu Baik”, Tuhan itu baik kepada kita dan juga kepada semua orang, oleh sebab itu muda-mudi mari kita satukan barisan dan pikiran dalam ikatan mudah-mudi & quot,” tutupnya.[yos]