Safari Ramadhan, Walikota Juga Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Polres Jayapura Kota

0
204
Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano,MM dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jayapura menyerahkan bantuan untuk musholla Polres Jayapura Kota, Selasa (21/5/2019)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam rangkaian safari Ramadhan 1440 H/2019M, Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano,MM juga berkesempatan melaksanakannya bersama keluarga besar Polres Jayapura Kota.

Dalam safari ramadhan yang digelar di halaman Mapolres Jayapura Kota, Selasa (21/5/2019), walikota juga menyerahkan bantuan Rp 20 juta dan Kitab Suci Al-Quran untuk pengembangan musholla yang ada di Polres Jayapura Kota.

“Dengan musholla yang ada di sini, angota Polres Jayapura Kota yang muslim, mereka menjalankan tugasnya dengan baik, tapi mereka menyisihkan waktu sebagai orang beriman untuk melakukan sholatnya dengan baik, untuk meningkatkan iman dan taqwa mereka,” ungkap walikota dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut walikota juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Jayapura  sejak kepemimpinannya yang tanggal 22 Mei 2019 genap tujuh tahun, sudah 140 musholla dan masjid didatangi untuk melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama-sama, sekaligus memberikan bantuan.

“Dan tinggal 20 masjid/musholla dan hingga Tahun 2020 nanti saya selesaikan,” ujar walikota.

Di kesempatan sama, Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustaf R. Urbinas, SIK mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Jayapura beserta sejumlah pimpinan SKPD yang ada, yang telah menyediakan waktunya untuk menggelar buka puasa bersama keluarga besar Polres Jayapura Kota.

“Kami keluarga besar Polres Jayapura Kota merasa bangga dengan walikota yang telah bersedia mengunjungi dalam safari ramadhan,” ujar Kapolres.[yat]