Tahun 2020, Walikota Jayapura Minta Seluruh ASN Intropeksi Diri

0
165
Caption : foto bersama usai pemberian penghargaan kepada OPD terbaik di lingkungan pemerintah kota Jayapura
Caption : foto bersama usai pemberian penghargaan kepada OPD terbaik di lingkungan pemerintah kota Jayapura

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Walikota Jayapura, Dr Drs Benhur Tomi Mano meminta kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah kota Jayapura agar mengintropeksi dengan membenahi terhadap apa yang sudah di tahun lakukan pada tahun 2019 lalu..

Menurutnya, intropeksi diri yang dilakukan tersebut wajib agar pekerjaan yang dilakukan pada 2020 berjalan dengan baik. “Intropeksi, karena harus terus memberikan rasa aman, pembangunan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada 2020 ini,” ujarnya belum lama ini.

Dalam program kerja di tahun 2020, Walikota mengungkapkan, dalam menyelesaikan baik dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur maupun tata kelola pemerintahan harus dilakukan.

“Banyak program yang sudah terealisasi dan berhasil tercapai pada tahun 2019 yakni meningkatkan kualitas pendidikan, puskesmas, lingkungan, perekonomian, infrastruktur dan transportasi,” ujarnya.

Walikota menuturkan, pihaknya akan akan membangun peran pemerintah dengan gencar melakukan pelayanan yang bisa menyentuh masyarakat dengan melakukan perubahan-perubahan demi kesejahteraan dan kemandirian masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Frans Pekey memberikan aspirasi kepada masyarakat kota Jayapura yang turut serta meramaikan malam lepas 2019 dan sambut 2020. Ia berharap, semoga kedepannya,Kota Jayapura menjadi lebih baik lagi sehingga segala pelayanan yang kami lakukan berdampak pada masyarakat tentunya untuk kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat.

“Harus ada transparansi dalam pelayanan. Kerja yang cepat, tepat, serta efektif dan efisien. Masyarakat kota Jayapura juga harus unggul dan ikut membangun kota Jayapura,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut juga ada doa bersama dari 5 agama berbeda yaitu Islam, Kristen, Khatolik, Hindu dan Budha. Serta ada juga pemberian penghargaan kepada OPD terbaik di Pemkot dan juara lomba pohon natal 2019. [ayu]