Forkompimda Puncak Jaya gelar Rakor untuk Pilkada Damai

0
354
Forkompimda Puncak Jaya gelar Rakor untuk Pilkada Damai

MULIA, PapuaSatu.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Puncak Jaya menggelar rapat koordinasi (Rakor, red) dan bertatap muka bersama tokoh masyarakat di ruang kerja Kapolres Puncak Jaya, Kamis (24/5/2018).

Kapolres Puncak Jaya, AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK mengatakan pihaknya telah merencanakan kegiatan tatap muka dan rapat koordinasi untuk membahas persiapan semua komponen yang terlibat agar selalu siap dalam menghadapi Pilkada serentak 2018.

“Jadi, kita laksanakan rakor dan tatap muka bersama masyarakat untuk mengecek kesiapan tim penyelenggara KPU dan Panwaslu, karena pesta demokrasi pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Puncak yang semakin dekat,” kata Kapolres AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK.

Diharapkan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2018 – 2023 di Kabupaten Puncak Jaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap nantinya Pemilihan Gubernur dan Wagub Papua di Kabupaten Puncak Jaya serta Pilkada Bupati di 7 Kabupaten dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan-gangguan dari pihak manapun,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK, Kasdim 1714/Pj Mayor Inf. Dwi Suejono, Sekretaris KPUD Puncak Jaya Martinus Ulukyanan, Ketua Panwaslu Kabupaten Puncak Jaya Denio Wonda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh perempuan se- Kabupaten Puncak Jaya. [loy]