Jaga Keamanan Pilgub Papua, Polsek Illu Coffee Morning dengan Tokoh Masyarakat

0
517

MULIA, PapuaSatu.com – Jajaran Kepolisian Sektor Illu bersama TNI melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh perempuan  se-wilayah distrik Illu, kabupaten Puncak Jaya, Senin  7 Mei 2018.

Pertemuan yang dikemas Coffee Morning ini, untuk menjalin kemintraan dan menjaga keamanan pada pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2018-2023 yang akan berlangsung beberapa bulan kedepan.

“Coffee Morning yang digelar ini untuk menjalin kemitraan dengan para tokoh masyarakat agar pelaksanaan pilgub di wilayah  kabupaten Puncak Jaya, khususnya distrik Illu aman dan tentram,”  kata Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK melalui Kapolsek Ilu Ipda Makmur.

Dalam kegiatan tersebut, kata Ipda Makmur menghimbau kepada para tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh agama untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah distrik Illu. “Kami tidak ingin pilkada  gubernur dan wakil gubernur Papua 2018 di wilayah  distrik Illu ada gangguan,” ujarnya. [humas/loy]