Peduli Kesehatan, Pemkab dan Polres Puncak Jaya Olahraga Bersama

0
405

MULIA, PapuaSatu.com –  Peduli kesehatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya bersama Polres menggelar olahraga bersama. Olahraga ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Kabupaten Puncak Jaya, Jum’at (23/02/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda yang wakilkan Plt Sekda Tumiran S.Sos bersama Waka Polres Kompol A.L. Jaya Tampubolon, S.IK, Ka Satpol PP Puncak Jaya Herman Wanma bersama sejumlah personel Polres dan Pemda setempat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK melalui Waka Polres Puncak Jaya Kompol A.L. Jaya Tampubolon, mengatakan,  kegiatan yang diprakasai Pemda Puncak Jaya ini  sangat berguna dan bermanfaat agar menjaga kesehatan serta dapat mempererat tali silaturahmi antara masing-masing Instansi di Kabupaten Puncak Jaya.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh personil Polres Puncak Jaya untuk terus meningkatkan olahraga ini bersama Pemerintah daerah, juga TNI dan satuan lainnya yang ada di kabupaten Puncak Jaya.

“ lewat olahraga ini kita bisa merawat diri karena kesehatan bagian terpenting dalam kehidupan sehari-hari . Segala sesuatu yang kita lakukan tidak akan bekerja dengan baik apabila tubuh kita tidak sehat,” katanya. [humas/loy]