Polres Puncak Jaya Doa bersama lintas Agama untuk Pilkada Damai

0
711
Polres Puncak Jaya Doa bersama lintas Agama untuk Pilkada Damai

MULIA, PapuaSatu.com – Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar Doa bersama lintas agama dalam rangka Pilkada aman dan damai di Aula Sasana Kawonak Kabupaten Puncak Jaya, Kamis (24/5/2018).

“Saya sangat berterima kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, serta tamu undangan sekalian yang telah hadir dalam kegiatan Doa bersama lintas agama ini, sehingga kita semua dapat mendoakan semoga Pilkada Gubernur Papua dan Pilkada Bupati Kabupaten Puncak dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolres Puncak Jaya, AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK.

Sementara itu, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.IP MM mengatakan pihaknya berterima kasih kepada aparat keamanan yang telah melaksanakan doa bersama menghadapi Pilkada damai di Kabupaten Puncak Jaya.

“Saya berterimakasih kepada Polres Puncak Jaya yang telah melaksanakan kegiatan ini, kegiatan ini sangatlah penting dalam menghadapi Pilkada yang tidak lama lagi,” kata Bupati Yuni Wonda.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan spanduk komitmen Pilkada aman dan damai, serta kegiatan Doa bersama tersebut diamankan oleh personel Polres dan BKO Brimob Puncak Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK, Dandim 1714/Pj yang diwakili oleh Pasiter Kodim 1714/Pj Lettu Inf. Muh. Ardafid, SE, Ketua Panwaslu Kab.Puncak Jaya Denio Wonda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh perempuan se- Kab.Puncak Jaya. [loy]