Peringati HUT ke 36, SMA Negeri 1 Biak Numfor Gelar Pentas Seni

2083

BIAK, PapuaSatu.com – SMA Negeri 1 Biak Numfor menggelar pentas seni dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sekolah  yang ke – 36.

Pentas seni ini yang digelar di halaman sekolah SMA Negeri 1 Biak, Senin (08/10/2018) ini, diikuti seluruh siswa – siswi SMA Negeri 1 Biak Kota.

Kepada wartawan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Biak Kota Ruben Faknik menyebutkan, pentas Seni yang berlangsung kali ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta didik SMA Neg 1 Biak Kota untuk menunjukkan kreatif seninya.

Dalam pentas seni ini, papar Ruben, pihak sekolah telah menyedikan kepada siswa/siswi yang terbaik dalam menampilkan seninya. “Hadiahnya akan diserahkan pada puncak perayaan HUT hari ini, 9 Oktober 2019,” jelasnya.

Selain pentas seni SMA Negeri 1 Biak Kota juga mengadakan kegiatan jalan santai, senam maumere, bakti sosial di Nurwar di dua kampung yakni kampung tanjung barari dan kampung sawardori.

“Bakti sosial ini bertujuan untuk pendekatan sosial dengan masyarakat agar masyarakat juga dapat mendekatkan diri dan mengenal seperti apa SMA negeri 1 Biak Kota,” ujar Ruben.

Sementara itu Siswa SMA Negeri 1 Biak Kota helen marsyom siswa kelas X Ipa 1 berharap dengan adanya moment HUT ke 36 ini, Pihak sekolah dapat meningkatkan mutu dan kualitas sekolah baik guru maupun peserta didik agar kedepannya jadi semakin lebih baik lagi. [vhie/loy]