Astra Motor Papua Tour Wisata Alam Bersama Komunitas dan Pelanggan ADV

40

SENTANI, PapuaSatu.com – Menjadi agenda pamungkas Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2022, Astra Motor Papua mengajak komunitas dan pelanggan Honda ADV 160 untuk touring wisata alam, Sabtu (24/9/22).

Touring yang mengambil start di Dealer Honda Fajar Terus Bersinar (Fajar Baru), Kotaraja, Distrik Abepura, Kotamadya Jayapura, ke destinasi wisata, yaitu sebuah telaga di daerah Kampung Bambar, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, dan finisnya dilaksanakan gathering di Kafe Allegro, Doyo Baru.

Raja Hasayangan, selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Papua saat ditemui PapuaSatu.com mengungkapkan bahwa untuk komunitas yang diajak adalah dari komunitas ADV150 dan ADV 160.

“Untuk konsumen ADV 160 ada beberapa konsumen, jadi komunitas sama konsumen kita satukan,” ungkapnya.

Melalui touring bersama tersebut, konsumen Honda ADV 160 bisa berbaur dengan Komunitas ADV150 dan merasakan manfaat menggunakan sepeda motor Honda.

“Sehingga bisa berbaur dan merasakan manfaat menggunakan sepeda motor Honda, yakni tidak hanya produk tapi juga ada forumnya atau komunitasnya kalau memang mau ikut,” jelasnya.

Touring tersebut sekalian memperkenalkan Honda ADV 160 yang baru dilounching pada Agustus 2022 lalu, sebagai bentuk peningkatan dari generasi sebelumnya ADV 150.

Pemilihan lokasi touring disesuaikan dengan tema sepeda motornya, yakni ADV 160 yang merupakan sepeda motor touring.

Yang mana, untuk menuju telaga di kampung Bambar, peserta touring harus melewati jalanan yang berbatu.

Dikatakan, melalui rangkaian kegiatan hari pelanggan tersebut, pihaknya berharap dapat mempererat hubungan dengan pelanggan.

“Dan kami bisa terus meningkatkan pelayanan kami, untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menemani konsumen dalam berkendara sehari-hari,” ujar Raja Hasayangan.

Raja Hasayangan pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen yang mempercayakan sepeda motornya menggunakan Honda.[yat]