Jalan Sehat Berhadiah Semarakkan HUT Ke-32 PT AMJ Robongholo Nanawani (Perseroda)

71
Penyerahan hadiah utama jalan sehat HUT PT AMJ Robongholo Nanwani (Perseroda)
Penyerahan hadiah utama jalan sehat HUT PT AMJ Robongholo Nanwani (Perseroda)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – PT. Air Minum Jayapura (AMJ) Robongholo Nanwani (Perseroda) genap berusia 32 tahun yang diperingati setiap 20 Juni, dalam melayani kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota/Kabupaten Jayapura.

Menjelang peringatan HUT-nya, bertempat di Taman Imbi, Kota Jayapura, Sabtu (15/6/2024) manajemen PT AMJ Robongholo Nanawani (perseroda) menggelar jalan sehat yang berlangsung semarak dan berhadian satu unit sepeda motor Honda Beat.

Jalan sehat tersebut dibuka oleh Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo didampingi Dirut PT AMJ, Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM.

Berbagai instansi ataupun perusahaan rekanan tampat hadir menyemarakkan momen tersebut, seperti Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura yang dihadiri langsung Ir. H. Rustan Saru,MM, Kajari Jayapura, para komisaris dan direksi  PT AMJ, serta sejumlah undangan serta para tukang ledeng beserta keluarga.

Jalan sehat tersebut, kata Entis Sutisna, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kelurga besar PT. AMJ dengan stakeholder lainnya.

Dalam memeriahkan HUT Ke-32 PT AMJ, juga telah digelar sejumlah kegiatan internal seperti, lomba tenis meja, pertandingan eksibisi futsal serta lomba vocal.

“Hari ini dalam momentum HUT Ke-32, keluarga besar PT. Air Minum Jayapura diundang bersama-sama hadir dan menikmati kegembiraan beberapa jam sambil berjalan sehat bersama dengan mendapatkan hadiah menarik doorprize-nya berupa satu unit sepeda motor,” ungkapnya saat ditemui wartawan di sela-sela acara jalan sehat berhadiah tersebut.

Entis Sutisna juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh mitra perbankan mulai dari BTN, BRI, BNI, Bank Syariah Indonesia termasuk mitra lainnya yang ikut mendukung suksesnya jalan sehat tersebut.

  1. Air Minum Jayapura, kata Entis Sutisna,saat ini telah mencapai kinerja yang terbaik,dan hal itu tidak terlepas dari binaan Pj Bupati Jayapura dan Pj Walikota Jayapura.

“Buktinya banyak penghargaan termasuk apresiasi dari pihak lain yang diterima PT. Air Minum Jayapura,” bebernya.

Ditegaskan bahwa keluarga besar tukang ledeng PT AMJ terus berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme demi peningkatan dan kepuasaan pelanggan.

Meski diakui masih dirasa belum sempurna, tetapi pihaknya bertekad memberikan yang terbaik di Jayapura, terutama dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat.

“Ini juga merupakan wujud nyata kami bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak sebab bagaimanapun juga kemajuan perusahaan ini ikut dikontribusikan oleh semua pihak,” jelasnya.

Di kesempatan sama, Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mememberi apresiasi yang tinggi kepada jajaran PT. AMJ atas kegiatan jalan sehat bersama yang cukup meriah tersebut.

“Ini juga sebagai wujud meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder dan diharapkan itu terus ditingkatkan,” ujarnya.

Triwarno pun sangat berharap dengan inovasi perubahan yang sudah banyak dibuat dan terbaik dibuat oleh PT. Air Minum Jayapura, juga diikuti dengan kegiatan-kegiatan kepeduliaan sosial dan peningkatan keolahragaan bersama.[yat]