Resmi Beroperasi, Horison Kotaraja Hotel Komitmen Kembangkan SDM dan Budaya Lokal

0
353
GM Horison Kotaraja, Eddy Soenarno, bersama jajaran manajemen PT. Metropolitan Golden Management — Horison Hotels Group dan PT. Numbay Papua Hospitalis saat memberi keterangan pers, Kamis (11/7/2019)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Hotel yang dibangun megah di Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, yakni Hotel Horison Kotaraja, dalam operasionalnya mengutamakan produk dalam negeri dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal.

Demikian diungkapkan GM Horison Kotaraja, Eddy Soenarno, didampingi Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications, dan jajaran manajemen PT. Metropolitan Golden Management — Horison Hotels Group dan PT. Numbay Papua Hospitalis.

“Dimanapun Horison berada, Horison selalu berupaya mengekspose kekayaan budaya setempat,” ungkapnya.

Hal itu, dicontohkannya dengan yang sudah dilakukan Horison Hotel Jayapura, yang berupaya memfasilitasi mama-mama pengrajin noken, sehingga tidak perlu membuat noken di jalanan.

“Dan ternyata tamu-tamu kami banyak yang menyukai noken,” jelasnya.

Hotel Horison Jayapura, kata Eddy Soenarno, saat ini masih membutuhkan tambahan tenaga kerja, karena jika kelak beroperasi maksimal, akan membutuhkan sekitar 90 karyawan.

“Karena ini baru opening, kami baru punya karyawan 45, nantu kedepan kita butuh banyak lagi, karena kami punya dua gradual room dan 11 meeting room,” jelasnya.

Hotel Horison Kotaraja dibawah manajemen Horison Hotels Group, yang grand openingnya dibuka oleh Walikota DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M memiliki fasilitas sangat lengkap, yang dapat menjawab kepentingan para customer yang membutuhkan fasilitas hotel mewah, sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering ataupun seminar.

Horison Kotaraja dengan Special Rate Opening hanya IDR 688,000,-nett dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, termasuk hotel berbintang tiga yang menyediakan 155 kamar dengan enam (6) tipe kamar yang sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Papua.

Dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap, diantaranya ialah, ballroom, meting rooms, sakeca lounge, kurulu sky lounge, santan restaurant, swimming pool, spa massage, fitnes club, kids center, Free Wi-Fi.[yat]