Berbagi Kebahagiaan Di Panti Asuhan Sayap Kasih, Pangdam XVII/Cenderawasih : Raihlah Cita-Cita Setinggi Langit

51

SENTANI, PapuaSatu.com – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa berbagi kebahagiaan dan kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih, Kampung Harapan, Nolokla, Kec. Sentani Kabupaten Jayapura, Papua. Minggu (12/3/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Sosok Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dikenal masyarakat sebagai sosok yang berjiwa sosial, peduli dan perhatian terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat di wilayah Papua, termasuk anak-anak.

Mengawali kegiatan sosial kali ini, Pangdam XVII/Cenderawasih menyapa anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih. Mendapat kejutan kunjungan dari Pangdam XVII/Cenderawasih, Pimpinan Panti Asuhan Sayap Kasih Ibu Sula Tokoro menyampaikan rasa suka citanya karena mendapatkan kunjungan dan perhatian dari Pimpinan Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kami yakin dan percaya, ini merupakan berkat dan anugerah dari Tuhan,” ungkapnya haru.

“Kami juga turut mendoakan upaya Pangdam XVII/Cenderawasih agar permasalahan penyanderaan pilot warga Negara asing dapat segera selesai dan selalu diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Ibu Sula Tokoro sebagai Pimpinan Panti Asuhan Sayap Kasih.

Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih menyerahkan santuan dan tali asih oleh kepada anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih.

“Pemberian santunan dan tali asih ini merupakan berkat dari Tuhan. Saya datang kesini untuk bertemu dengan adik-adik di Panti Asuhan Sayap Kasih ini,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Besar harapan saya dapat hadir disini karena anak-anak disini juga merupakan bagian dari saya.”

“Kita hidup harus punya masa depan, semangat dan cita cita, bukan berarti anak-anak yatim kalah dengan persaingan dengan yang lain, saya berpesan bahwa raihlah cita-citamu setinggi langit,” pungkas Mayjen TNI Muh. Saleh.

“Cita-cita harus dari hati dan diraih dengan bersekolah, belajar dengan baik-baik supaya menjadi pintar, karena pintar adalah rahmad Tuhan.”

“Saya datang dengan hati yang baik dan saya yakin adik-adik semua punya hati yang baik, semoga Tuhan memberkati kita semua.”

“Adik-adik punya cita-cita dikabulkan, punya masa depan dikabulkan. Yang terakhir jangan lupa selalu beribadah dan jangan lupa Tuhan, karena itulah kekuatan kita hidup di muka bumi ini,” tutup Pangdam XVII/Cenderawasih.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danrindam XVII/Cendrawasih Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., Aster Kasdam XVII/Cendrawasih Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E., Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Henry Widodo, Wakabintal XVII/Cenderawasih Letkol Inf Christian Ireuw, Pabandya Wanwil Sterdam XVII/Cenderawasih Mayor Arm Dudung Hasanuddin, Danramil 1701-01/Sentani Mayor Inf Suprapto, Pimpinan Panti Asuhan Sayap Kasih Ibu Sula Tokoro, dan Anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih.[yat]