Bupati Jayapura Coffee Morning Bersama Pelaku Usaha

732

Caption Foto : Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, saat memberikan sambutan Kepada Pelaku Usaha, di Aula Lantai II Kator Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani. Selasa (24/4/2018) Pagi.(Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com)

SENTANI, PapuaSatu.com – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M. Si, menggelar dialog sekaligus Coffee Morning bersama para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Jayapura, di Aula Lantai II Kator Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani,  Selasa (24/4/2018) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw  mengajak para pengusaha untuk sepakat menata Kota Sentani. Sebab kata dia, Kota Sentani yang merupakan ibu Kota Jantung kabupaten Jayapura  milik bersama.

“Memang pekerjaan ini tidak mudah sehingga kita ada kebesaran hati untuk kepentingan yang besar membangun Kota ini,”kata Mathius.

Mathius menegaskan, saat ini  sedang menuju perdabatan atau perkembangan yang lebih baik lagi kedepan, sehingga mulai sekarang mulai membenahi diri dengan diawali membangun jalan, membangun drainase.

“Kita juga berupaya melakukan kebersihan yang ada dilingkungan kita. Ini harus tanggungjawab kita bersama,” katanya.

Ia menyebutkan,  pengembang di Kabupaten Jayapura kurang lebih ada 23 dan bangunan yang di bangun ada sekitar tiga ribu delapan ratus enam puluh enam (3.866). “Jadi saya pikir perkembangan ini cukup cepat,” pungkasnya. [tyi/loy]