Darma Wanita Persatuan Kabupaten Jayapura Peringati HUT ke-20

0
386
Caption : Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Jayapura, Dorthea Caroline Mokai, di dampingi Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro saat memotong tumpeng pada kegiatan tersebut. Foto : Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com
Caption : Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Jayapura, Dorthea Caroline Mokai, di dampingi Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro saat memotong tumpeng pada kegiatan tersebut. Foto : Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com

SENTANI, PapuaSatu.com – Darma wanita persatuan Kabupaten Jayapura peringati HUT ke-20 tahun 2019, yang berlangsung di Aulah Lantai ll Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani, Rabu (11/12/2019) pagi.

Wakil Bupati  (Wabup) Jayapura, Giri Wijayantoro dalam sambutanya mengatakan, dalam peringatan HUT ini Muda-mudahan rencana strategis DWP tahun 2015-2019 yang mengacu kepada visi dan misi Pemerintah yang tertuang dalam RPJMN.

“Di momentum ini semoga mereka bisa lebih kompak dan bersatu memberikan inspirasi untuk Kabupaten Jayapura. Agar bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya, oleh karenanya kami harap jagan berpuas diri dulu karena masi banyak hal yang perlu di kerjakan,” Ucap  Wabup Giri.

Dirinya pun berterimakasi karena Darma wanita telah berperan aktif mendukung visi misi Pemerintahan.

“Jadi kami sangat mengapresiasi karena mereka bisa turun langsung ke kampung-kampung dan berperan aktif mendukung program-program Pemerintah, oleh karenanya hal-hal Seperti ini yang sangat kita butuhkan untuk mendukung SDM maupu pembangunan di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Jayapura, Dorthea Caroline Mokai mengatakan pihaknya bukan organisasi politik melainkan organisasi yang mendukung visi misi Pemerintah dalam berbagai hal dan sebagai Istri ASN pihaknya sangat melekat dengan pekerjaan sang suami di tempat tugas.

“Jadi kami Istri ASN tugas kita membantu suami kita didalam tugasnya, yaitu selalu memberikan semangat dan motivasi agar suami bisa meluangkan tugas negara dengan baik. Karena ada pepatah mengatakan di balik seorang suami yang sekses pasti ada tugas dan tanggung jawab yang besar dari seorang istri,” katanya.

Dikatakannya, di usia yang bertamba ini pihaknya akan lebih tanggu lagi dalam tugas dan tanggung jawabmu untuk mendukung program-program Pemerintah. [tinus]