Diduga Salah Paham, Dua Pria Saling Bacok

470

SENTANI PapuaSatu.com – Diduga salah paham pelaku, dua orang pria masing-masing berininsial SO (24) dan SA (41) saling bacok hingga mengakibatkan keduanya mengalami luka sabetan parang, pada Selasa (27/2/2018)

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin. SH membenarkan peristiwa tersebut. “ Ya, benar ada dua orang pria saling bacok akibat salah paham,” katanya.

Rozikin menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Kampung Nawa Mulya SP 3 Distrik Yapsi Kabupaten Jayapura.  Awalnya, SO bersama rekan-rekannya datang ke rumah korban SA dalam keadaan dipengaruhi minuman keras alias mabuk.

“Pelaku datang dengan membawa sebilah parang kemudian memanggil korban yang saat itu sedang tertidur. Begitu keluar lalu terjadi perselisihan sehingga pelaku langsung menyerang korban dengan parang,” Rozikin.

Akibatnya, lanjut Rozikin, korban mengalami luka sobek pada pelipis kanan. Korbanpun tak terima sehingga mengambil parang kemudian membalas membacok pelaku hingga mengenai lengan dan punggung sebelah kanan.

“Kini korban sudah dirujuk ke RSUD Yowari untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku akan tetap dipanggil bersama saksi untuk diperiksa,” katanya.

Rozikin menegaskan, pihaknya belum bisa menetapkan siapa yang salah dalam peristiwa itu karena masih dalam proses penyelidikan, karena kasus ini diduga karena salah paham. “Siapa nanti yang bersalah akan terungkap pada hasil pemeriskaan dan bukti-bukti yang kuta,” katanya. [tyi]