FDS ke-11, Diserahkan ke Pihak Ketiga

501

Caption Foto : Bupati Jayapura Mathius Awoitau., SE, M. Si., saat di wawancarai oleh wartawan di ruang Vip Bupati Jayapura Gunung merah Sentani, Rabu (14/3/2018) siang.(Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com)

SENTANI PapuaSatu.com – Untuk  persiapan  kegiatan  Festival Danau Sentani (FDS) ke 11, Juni mendatang, Bupati Jayapura Mathius Awoitau., SE, M.Si., menggelar  rapat bersama pihak ke tiga atau pihak swasta, yang akan mengerjakan (FDS) 2018 ini, di Ruang Vip Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani. Rabu (14/3/2018) siang.

“Jadi cukup sepuluh FDS yang lalu diselenggarakan oleh pihak OPD  bersangkutan, tetapi kalo untuk sekarang  akan kerjakan pihak swasta ,” ujar Bupati Mathius, seusai rapat FDS.

Menurutnya,  untuk menggelar FDS ini bukan haru di kalkote Saja, tetapi bisa juga di lakukan di beberapa titik yang ada, Karena Karena Untuk saat ini suda ada tim FDS yang suda dibentuk untuk mengerjakannya.

“Kalau hal ini kan spesifik jadi tidak bisa dilelang, yang penting itu harus mempresentasikan dulu, agar hasil keputas itu yang akan di kerjakan  tim yang sudah dibentuk, dan tim itu mau bekerja sama dengan siapa itu tanggung jawab tim, lalu tim juga harus bertanggung jawab terhadap FDS ini agar bisa terlaksana secara provisional,” tegasnya. [tyi/sony]