GAPURA Minta Empat Paslon Legowo

334

Ketua Gerakan Pemuda Jayapura (GAPURA), Heck Potato,  S. Pak, M. So saat didepan MK

Untuk Menerima Putusan MK Sebagai Kemenangan Bersama

SENTANI, PapuaSatu.com –  Setelah penetapan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa pasangan Mathius Awoitauw,SE, M.SI dan Giri Wijayantoro sebagai peraih suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Jayapura termasuk hasil Peilihan Suara Ulang (PSU), Senin (23/10), GAPURA minta keempat pasangan calon yang lain bisa legowo.

Hal itu diungkapkan Jek Puraro, M.Si ketua Gerakan Pemuda Jayapura (GAPURA), dimana ia menilai bahwa Mathius Awoitauw merupakan putra daerah terbaik yang bisa memimpin daerahnya sendiri.

Ia menganjurkan dan mengimbau kepada pasangan calon (Paslon) begitu juga kepada para tim sukses beserta para pendukung dari empat Paslon lain dan terlebihnya kepada seluruh masyarakat agar mau menerima hasil keputusan oleh MK dengan ikhlas.

Mari kita terima hasil keputusan ini legowo dengan hati yang ikhlas sebab pak Mathius adalah Bupati Jayapura bukan Bupati segelintir orang atau sekelompok masyarakat, ujarnya seusai mengikuti persidangan di MK, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

Kemudian, lanjutnya, Jek pun mengimbau kepada seluruh masyarakat begitu juga kepada seluruh pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan dan semua elemen agar menjaga keamanan, ketertiban sampai dengan Bupati dilantik menjadi Bupati Jayapura.

Kita akan merangkul semuanya, siapa pun dia apalagi yang kemarin sempat berseberangan, bersebelahan pendapat, hari ini mari kita bersatu mari kita bangun Kabupaten Jayapura, ungkapnya.(piet/ahmadj)