Jelang Natal, Mahasiswa Lanny Jaya Diharapkan Hindari Miras dan Narkoba

0
212
Caption: Perwakilan Kaka Senior dan Pemerintaha, Vincen Jigibalom
Caption: Perwakilan Kaka Senior dan Pemerintaha, Vincen Jigibalom

SENTANI, PapuaSatu.com – Jelang Natal  25 Desember, Pelajar Mahasiswa Lanny Jaya diharapkan hindari Miras, Narkoba dan lain sebagainya.

“Iya, saya sebagai kakak senior dan juga perwakilan pemerintah, berharap kepada adik-adik mahasiswa lanny Jaya hindari Miras dan Narkoba, dan sejenisnya,  karena setiap permasalahan yang sering terjadi semua berawal dari miras, salah satunya kecelakaan saat mengendak roda dua maupun roda empat,” ucap Perwakilan Kaka senior dan Pemerintaha, Vincen Jigibalom kepada PapuaSatu.com, Sabtu (16/11/2019) siang.

Ia  meminta, semua mahasiswa tetap pada posisinya, supaya tidak mudah terprovokasi berita hoax, agar tidak mudah terjebak.

Selain menjaga hati jelang Bulan suci, Vincen juga menghimbau bahwa isu hari ini dengan isu besok itu selalu berputar dan beda-beda sehingga  diharapkan mahasiswa tetap waspada dan tetap fokus pada perkuliahan.

“Saya harap adik-adik mahasiswa tetap fokus pada kulia, supaya tugas-tugas atau tunggakan-tunggakan yang ada di tahun 2019 ini bisa di selesaikan agar tugas tahun ini jagan dibawa lgi ke tahun depan di 2020,” katanya.[tinus/sony]