Kadis PU Terry Ayomi Serah Terima Jabatan kepada Alpius Toam

0
61
Caption : Kadis PU lama, Terry F. Ayomi ketika menyerahkan berkas dan dokumen inventaris milik Dinas PU kepada Kepala Dinas PU baru, Alpius Toam, S.T., M.MT., Kamis (1/8/2019).
Caption : Kadis PU lama, Terry F. Ayomi ketika menyerahkan berkas dan dokumen inventaris milik Dinas PU kepada Kepala Dinas PU baru, Alpius Toam, S.T., M.MT., Kamis (1/8/2019).

SENTANI, PapuaSatu.com – Kepala Dinas Pekerjaan umum (PU) Kabupaten Jayapura, pejabat lama, Terry F. Ayomi secara resmi menyerahkan tugas dan jabatan kepada Alpius Toam, S.T., .M.MT, yang sebelumnya menjabat sebagai  Kadis Pendidikan kabupaten Jayapura.

Penyerahan jabatan ini setelah sejumlah pejabat pratama di mutasi oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw belum lama ini. Serah terima jabatan disaksikan langsung Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Timothius J. Demetouw.

“Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh atasan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Terry F. Ayomi kepada wartawan, Kamis (1/8/2019) siang.

Terry Ayomi berharap agar pergantian ini tetap melanjutkan program-program yang telah dibuat, mengingat masih banyak persoalan-persoalan yang berkaitan dengan tugas pekerjaan, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur yang merupakan hajat masyarakat di beberapa wilayah di Kabupaten Jayapura dalam mensukseskan iven PON XX Tahun 2020 nanti sesuai arahan dari Bupati Jayapura.

“Secara teknis maupun nonteknis untuk mewujudkan tercapainya program pembangunan infrastruktur tidak terlepas adanya dukungan pendanaan yang dianggarkan,” ucap Terry Ayomi.

Terry Ayomi yang kini menjabat Kepala Dinas Pertanahan, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DP2KP) Kabupaten Jayapura ini menambahkan, sebagai abdi negara, khususnya yang ditugaskan di lingkungan Dinas PU dituntut bisa bekerja secara optimal dan ekstra, baik di lapangan maupun yang ada di kantor.

Sementara itu, Kadis PU yang baru, Alpius Toam, S.T., M.MT.,  menyampaikan bahwa dirinya selaku orang baru di Dinas PU akan banyak menerima masukan, baik dari pejabat lama maupun staf yang selama ini banyak berkecimpung langsung dengan pelaksanaan kegiatan di Dinas PU.

“Doakan semuanya lancar dan saya dapat mengemban amanah ini sebaik mungkin. Karena itu, kami perlu dukungan semua pihak, sehingga tugas yang diberikan ini akan dapat terlaksana dengan baik pula,” tukasnya. [mi/loy]