Kasat Intelkam Polres Jayapura Diharapkan Ukir Prestasi

1794
Kasat Intelkam Polres Jayapura Diharapkan Ukir Prestasi

SENTANI, PapuaSatu.com – Ipda Supali resmi menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Jayapura menggantikan Iptu Budi Santoso, melalui upacara serahterima jabatan, yang berlangsung di Aula Obhey Rey May Polres Jayapura, Sabtu (26/05/2018) pagi.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., M.SI  dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Jayapura sesuai keputusan Kapolda Papua tanggal 9 Mei 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua.

“ Mutasi atau sertijab ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi dalam rangka mengembangkan karir sebagai anggota Polri,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, pergantian jabatan ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab, sehingga diminta agar dalam jabatan yang baru mampu menunjukan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap kepada Kasat yang baru saja diganti dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, ukir prestasi dan tetap jaga nama baik institusi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan  terimakasih kepada  Kasat Intelkam yang lama, atas pengabdian dan tugas yang sudah dilakukan selama ini. “semoga apa yang didapatkan di Polres Jayapura bisa dikembangkan ke jabatan yang baru,”  pungkasnya. [tyi/loy]