Meriakan Natal, Pemkab Jayapura Gelar Merry Christmas Cup

0
37
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw bersama Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon saat memainkan catur sebagai tanda dibukanya Merry Christmas Cup (Foto : Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com)

SENTANI, PapuaSatu.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura melalui Dinas Pemudah dan Olahraga (Dispora) mengadakan Merry Christmas Cup, dalam rangka meriakan Hari Natal, yang memperebutkan piala Ketua Umum  KONI Kabupaten Jayapura

Perlombaan yang dipertandingkan, yakni volley putra putri, atletik  lari 5 dan 10 km dan catur antar distrik di tiga wilayah pembangunan l, ll dan lll.

“Kita meriahkan natal ini dengan melakukan perlombaan. Karena perlombaan dan hal lainnya yang kita lakukan itu merupakan bagian dari ibadah, jadi saya pikir hal-hal begini perlu kita dorong, yang penting tujuannya baik yang dampaknya untuk  memuliakan nama Tuhan,” ungkapnya.

Dirinya meminta untuk setiap wilayah terkait bisa memeriakan perlombaan ini dengan baik. Karena pertandingan ini di lakukan dalam rangka hari raya natal.

“Saya berharap perlombaan yang kita lakukan itu bisa dapat sukses. Oleh karenanya saya minta dukungan Dan partisipasi dari setiap wilayah terkait. Agar nama Tuhan dapat dipermuliakan melalui segala hal, salah satunya pertandingan yang kita buat ini,” harapnya. [tinus]