Pemkab Jayapura Resmikan Gedung Perpustakaan SD Inpres Komba

580

Caption Foto : Asisten I Kabupaten Jayapura bersama Direktur Prudential Indonesia  dan Ketua Yayasan Wahana Visi Indonesia Doseba, bersama-sama meresmikan Gedung Perpustakaan SD Inpres Komba Kampung Yobeh, Senin (1/3/2018) siang. (Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com)

SENTANI, PapuaSatu.com –  Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos, M.KP meresmikan Gedung Perpustakaan Sekolah Dasar (SD) Inpres Komba Kampung Yobeh, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (1/3/2018) siang.

Peresmian Gedung Perspustakaan ini  ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita bersama Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch,  dan Ketua Wahana visi Indonesia serta Ketua Yayasan Wahana Visi Indonesia Doseba Tua Sinay.

Dalam sambutannya Asisten I Pemkab Jayapura, Abdul Rahman Basri mengatakan, pengadaan gedung perpustakan itu pihaknya turut memberikan dukungan terhadap kelancaran dan permasalahan pembangunan, khususnya di bidang Pendidikan wilayah Kabupaten Jayapura.

“Tujuanya agar anak-anak kita selaku penerus bangsa lebih cerdas di bidang pendidikan dan suatu saat mereka bisa jadi pemimpin di daerah kabupaten Jayapura atau di luar kabupaten Jayapura yang akan datang,” katanya.

Di tempat yang sama, Direktur PT. Prudential Life assurance Prudential Indonesia Jens Reisch, menyebutkan pihaknya akan terus mendukung program edukasi dan literasi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan mengoperasikan Mobil Literasi dan Edukasi Keuangan di Provinsi Papua terlebih khusus di Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Kami sangat bangga bisa berkerja sama dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah kabupaten Jayapura di bidang pendidikan dan kesehatan maupun kepada OJK,  yang mengoperasikan Mobil Literasi dan Edukasi Keuangan  di Provinsi Papua,” ucap Jens Reisch. [tyi]