Peringati HLH, Kapospol Ebhungfauw Kerja Bhakti Bersama Warga

508

SENTANI, PapuaSatu.com – Untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup se Dunia, Kapospol Ebhungfauw Bripka Semuel Depondoye kerja bhakti bersama warga, dengan membersihkan sampah di pesisir Danau Sentani Kabupaten Jayapura, Sabtu (03/03/18) pagi.

Dalam press release Humas Polda Papua yang diterima media, Kapospol bersama Kadistrik Ebungfauw dan rombongan Berangkat dari dermaga Pantai Yahim menuju Kampung Putali untuk bersama-sama membersihkan sampah-sampah yang ada di kampung putali.

“Ya, giat bersih yang kami lakukan bersama pemerintahan khususnya Kadistrik untuk menjaga lingkungan tetap bersih sekaligus menyambut hari lingkungan hidup dan air sedunia,” kata Bripka Semuel.

Bukan hanya pembersihan, lanjut Bripka Semuel, pihaknya mengunjungi  Ondofolo Yehezkiel Wally yang dalam keadaan sakit. “Dalam kunjungan kami untuk memberikan penguatan agar penyakit yang diderita dapat disembuhkan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Semuel menyerahkan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban keluar dari Ondofolo Yehezkiel Wally.  “Ya, dari kunjungan dan kegiatan yang kami lakukan sangat disambut masyarakat,” katanya. [humas/loy]