Program Persidangan Untuk Masa Persidangan lll DPRD Kabupaten Jayapura Dimulai

0
48
Suasana Persidangan Untuk Masa Persidangan lll DPRD Kabupaten Jayapura, Senin (9/9/2019)
Suasana Persidangan Untuk Masa Persidangan lll DPRD Kabupaten Jayapura, Senin (9/9/2019)

SENTANI, PapuaSatu.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Jayapura, memulai sidang untuk masa persidangan lll Tahun 2019, dengan pembukaan yang berlangsung di ruang sidang DPRD Gunung Merah Sentani, Senin (9/9/2019) siang.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jayapura,  Moses Kalem menuturkan, selama masa persidangan lll kali ini, badan musyawarah DPRD Kabupaten Jayapura telah telah menetapkan program kerja masa sidang lll pada rapat beberapa waktu lalu.

Program kerja tersebut, antara lain pembukaan masa persidangan lll, medical check up bagi pimpinan dan angota dewan, bimbingan teknis Raperda Tahun Anggaran 2020, rapat paripurna istimewa penandatanganan nota kesepahaman KUA/PPAS tahun anggaran 2020, kunjungan kerja dalam daerah tentang RAPBD Tahun Anggaran 2020, pembukaan sidang paripurna lV tentang RAPBD tahun anggaran 2020, dan yang terhakirnya itu persiapan rapat paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD Kabupaten Jayapura periode 2019-2024.

Hal itu merupakan kegiatan kedewanan yang akan dilakukan kedepannya oleh DPRD pada hakir masa keanggotaan priode 2014-2019.

“Untuk itu kami mohon agar bapak bupati jayapura dapat mengirimkan materi kua/ppas tahun anggaran 2020 dan materi rancangan peraturan daerah tentang rapbd tahun anggaran 2020 kepada Kami untuk dibahas sesuai peraturan perundang-undangan berlaku,” ucap Mose Kalem dalam pidatonya.

Moses berharap kiranya sidang dewan kali ini Dapat membuahkan hasil atau keputusan yang dapat berguna bagi peningkatan pembangunan dan kesejaterahan bagi masyarakat kabupaten jayapura yang kita cintai ini.[tinus]