Tambah Tujuh Lagi Pasien Covid-19 Sembuh, Gugus Tugas tetap Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-16 Kabupaten Jayapura, dr. Khairul Lie
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-16 Kabupaten Jayapura, dr. Khairul Lie

SENTANI, PapuaSatu.com – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayapura, Khairul Lie mengatakan,

Data terbaru yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayapura, Jumat (4/12), ada penambahan tujuh orang pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

“Hari ini ada 7 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah melakukan perawatan,” kata Khairul Lie, dalam releasenya, Jumat (4/12/20).

Adanya penambahan tujuh orang yang dinyatakan sembuh tersebut, maka total pasien yang sembuh sampai saat ini ada 618 orang atau 83% dari total kasus keseluruhan.

Secara komulatif, jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Jayapura sampai saat ini ada 746 orang, 104 pasien diantaranya masih dirawat dan 24 orang dinyatakan meninggal dunia.

Meskipun jumlah pasien Covid-19 yang sembuh terus bertambah, namun Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayapura berharap agar masyarakat di Kabupaten Jayapura tidak mengabaikan aturan protokol kesehatan.

“Upaya kami untuk membatasi dan menekan penyebaran Covid-19 ini meminta kepada masyarakat supaya tetap menggunakan protokol kesehatan dan jangan mengabaikan anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan,” imbaunya.[yat]