Tepati Janji, Wagus Wujudkan Impiannya kepada Masyarakat

0
98
H. Wagus Hidayat
H. Wagus Hidayat

SENTANI, PapuaSatu.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura dari Partai Persatuan Indonesia (PPP), H. Wagus Hidayat mengatakan, pihaknya selaku wakil rakyat siap mengkawal semua aspirasi dan kepentingan rakyat di daerah ini.

“Selama saya menjabat anggota DPRD Kabupaten Jayapura maka sepanjang itupula saya akan memenuhi janji-janji saya kepada masyarakat terutama bagi konstituen yang telah memilih dan mempercayakan saya duduk di kurusi dewan,” ungkap Wagus Hidayat usai dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Jayapura pireode 2019-2024.

Dirinya juga mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura dalam membantu pihaknya mengerjakan atau mewujudkan impian rakyat lewat tugas-tugas kedewanan.

Dikatakanya hal lain yang menjadi perhatian adalah, mendorong pemerintah daerah agar bisa membuka ruang seluas-luasnya bagi dunia usaha supaya keberadaan dunia usaha di daerah ini mampu bekerjasama dengan pemerintah membangun daerah.

“Dalam dunia usaha di Kabupaten Jayapura ini, ada beberapa bidan usaha yang penerapan pajaknya sangat tinggi, untuk itu kedepan kami akan dorong harus ada Peraturan Daerah yang mengatur tentang pajak yang substansinya tidak memberatkan wajib pajak,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai mitra pemerintah, DPRD Kabupaten Jayapura dalam menjlankan semua tugas dan fungsinya tetap akan bersinergi, supaya pembangunan di daerah ini boleh berjalan dengan baik untuk menjawab kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Ketika disinggung mengenai janjinya untuk memberikan gajinya kepada masyarakat, politisi partai PPP dengan nada mantap menjelaskan, dirinya tidak ingkari janji.

“Mulai bulan depan, saya punya gaji akan saya berikan kepada masyarakat, penyerahannya juga saya akan lakukan secara terbuka dengan mengundang teman-teman media untuk meliputnya,” pungkasnya.

Lanjutnya, dengan demikian, publik di Kabupaten Jayapura pada umumnya dan konstiuen dapat menyaksikan lewat media tentang komitmen dirinya yang memenuhi janji. [tinus]