Tutup Sidang Terakhir Untuk DPRD Periode 2014-2019, Wabup Giri Minta Anggota DPRD Yang Tidak Lolos Tetap Optimis

0
101
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro ketika memberikan sambutan pada saat penutupan sidang DPRD periode 2014-2019, di Gunung Merah Sentani, Jum'at (11/10/2019) sore. (Foto : Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com)
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro ketika memberikan sambutan pada saat penutupan sidang DPRD periode 2014-2019, di Gunung Merah Sentani, Jum'at (11/10/2019) sore. (Foto : Tinus Yigibalom/PapuaSatu.com)

SENTANI, PapuaSatu.com – Dari dua 25 angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura, hanya delapan angota DPRD yang lanjut ke periode berikut di masa bakti 2019-2024.

Melihat hal itu Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, mengatakan setiap pemimpin ada masanya dan setiap masanya ada pemimpin, oleh karenanya dirinya meminta untuk tetap optimis.

“Jadi kalau sekarang ada yang mendahului saya juga besok 3 tahun akan akan mengikuti jejak,  oleh sebab itu saya harap teman-teman yang tidak terpilih jagan berkecil hati, tetapi harus tetap optimis,” ucap Wabup Giri usai menutup sidang terakhir DPRD periode 2014-2019, di Gunung Merah Sentani, Jum’at (11/10/2019) sore.

Giri pun berterimakasi kepada angota DPRD masa bakti 2014-2019 yang selama ini telah banyak berpartisipasi kepada pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Jayapura.

“Pada kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Jayapura mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman dewan yang selama ini memberikan yang terbaik buat kita semua di daerah ini,  dan yang perlu kita ketahui bahwa jadi orang penting itu baik, tetapi berbuat baik itu jauh lebih penting,” ujarnya.

Selain itu dirinya mewakili keluarga dan seluruh segenap OPD berseta jajaranya di lingkup Pemkab Jayapura mengucapkan permohonan maf yang sebesar-besarnya atas tindakan maupun tutur kata yang mungkin selama ini menyinggung perasaan.

Dirinya berharap kebersamaan yang suda ada selama ini terus di pertahankan hingga sampai kapan pun,  dan harus tetap saling mendukung dalam memajukan daerah ini utuk lebih baik lagi dari yang sebelumnya.[tinus]