Ungkap Curanmor, 23 Anggota Polres Terima Reward

388

SENTANI, PapuaSatu.com –   Sebanyak 23 anggota Polres Jayapura  mendapat penghargaan atas pengungkapan kasus Pencurian Sepeda Motor di wilayah hukumnya.

Penghargaan diserahkan langsung Kapolres Jayapura AKBP. Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.M.Si didampingi Wakapolres, Kompol Lip Syarif Hidayat, Kabag Sumda, AKP Mansur para pejabat utama, di lapangan upacara Bendera Bulanan Mapolres Jayapura, Sabtu (17/2/2018)pagi.

“ pemberian reward kepada personil Jayapura hanya bagi mereka yang berprestasi dan dedikasi dalam pengungkapan kasus curanmor, pengungkapan kasus pengeroyokkan yang mengakibatkan ornag meninggal dunia sejak awal Januari hingga Februari 2018 tahun ini,” kata Kapolres kepada wartawan.

Kapolres menegaskan, personil yang berprestasi dalam tugas layak untuk mendapatkan reward atau penghargaan. Penghargaan merupakan cerminan bentuk motivasi bagi anggota yang lain untuk senantiasa bekerja keras serta semangat dalam bertugas.

” keberhasilan mereka adalah kesuksesan kita semua dalam pengungkapan kasus curanmor dan itu bukti nyata bahwa kita semua bekerja keras dalam pengungkapan serta pengungkapan kasus pengeroyokan di Sentani barat yang membuktikan,” katanya.

Dalam pengungkapan kasus, Kapolres mengajak agar masing-masing personil di setiap satuan agar senantiasa bergerak gerak cepat dan tepat dalam penanganan kasus tersebut sehingga 7 tersangka dapat ditangkap dengan cepat.

Sementara itu,  dari 23 personil Polres Jayapura yang mendapat reward dari Kapolres Jayapura diantaranya tim opsnal polres jayapura, tim elang polres Jayapura, penyidik dan unit identifikasi sat Reskrim Polres Jayapura dan 3 personil Polsek Unurum Guay. [polda humas/loy]