Dankolakops Kunjungi Pos Kotis Satgas Yonif PR 432 Kostrad

1922
?

Caption : Dankolakops Kolonel Inf Boni C Pardede bersama rombongan ketika  mengunjungi Poskotis Satgas Yonif PR 432 Kostrad, pada Senin (05-02-2018) siang. (Pendam/PapuaSatu.com)

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Danrem 172/PWY selaku Dankolakops Kolonel Inf Boni C Pardede didampingi Ibu Rosdiana Boni C Pardede bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Pos Kotis Satgas Yonif PR 432 Kostrad, pada Senin (05-02-2018) siang.

Pantauan media di lapangan, kehadiran Dankolakops disambut langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud, Wadansatgas Kapten Inf. Alif Jibril dan seluruh Perwira staf Satgas serta Dankima dan dilanjutkan rapat terbatas bersama seluruh Para Komandan Satgas di jajaran Korem 172/PWY di ruang Data Pos Kotis Skouw.

Danrem Kolonel Inf Boni C. Pardede dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh prajurit agar mulai mempersiapkan diri sebelum Pelaksanaan Serpas. “Saya minta sebelum Serpas sudah disiapkan dan diselesaikan dengan baik di seluruh Posnya masing masing. Jangan sampai ada yg ketinggalan barang pribadi maupun Inventaris Satuan,” himbaunya.

Iapun berharap kepada seluruh prajurit untuk tidak membawa barang-barang terlarang atau yang bisa merugikan diri kita sendiri. “hati-hati tetap waspada dan selalu menjaga keamanan dan kesehatan,” tekan Pardede.

Diakhir pertemuan itu, dilanjutnyan denagn foto bersama serta melalukan inspeksi ke Pintu Gerbang utama ke Zona Bebas Batas RI-PNG sekaligus foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas Yonif PR 432 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud, Dansatgas Yonif 410/Alg Letkol Inf M Hery Amrullah S.Sos, Dansatgas 512/QY Letkol Inf Budi Handoko S.Sos dan Kasiops Korem 172/PWY Mayor Inf Agus. [pendam/loy]