Gerindra Papua Ziarah ke TMP Waena

798

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Seluruh Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Papua berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Waena, distrik Heram,Kota Jayapura. Ziarah  yang dilakukan sebagai tanda  peringatan HUT Gerindra ke 10 tahun, yang berlangsung, Selasa (06/02/2018).

Ketua DPD Gerindra Papua Yanni, SH mengatakan, setiap memperingati haru ulang tahun,  Sudah menjadi kewajiban tetap Gerindra Papua  melakukan ziarah  ke  Taman Makam Pahlawan  sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan.

“ sudah  wajib hukumnya kita  datang bersiara ke Taman Makam Pahlawan dan ini merupakan satu agenda kita untuk menghormati jasa-jasa parapahlawan yang telah mendahului kita,”kata Yanni.

Menurutnya, peringatan Hari Ulang Tahun Gerindra yang Ke-10 bukan seremonial biasa  namun kembali mengingatkan semua pihak  tantang jati diri gerundra yang tak lepasa dari Indonesia raya.

“ kegiatan ini bukan merupakan eforia saja dengan aktifitas pada umumnya tetapi ini mengigatkan pada jati diri kita karena Gerindra adalah Indonesia raya dan mempunyai makna yang sakral buat kami,”aku Yanni.

Dikatakan, tentunya gerindra bersyukur dengan bertambahnya usia ke-10, meski masih relative muda  tetapi Gerindra telah  mengukir sejarah  dengan prestasi yang diraih sehingga menempatkan Gerindra sejajar dengan partai  papan atas lainnya.

“kami  syukuran atas bertambah satu usia ini, usia yang ke 10 ini relatif usianya mudah tetapi Gerindra telah menulis satu prestasi dan berada sejajar dengan partai besar lainnya,”tutur Yanni.

Yani menyampaikan, di ahun 2014 lalu dari hasil kerja keras secara bersama-sama  Gerindra berada pada posisi tiga besar. Untuk itu, itu gerindra terus berkomitmen untuk  lebih meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi.

“ saat itu kita berada pada posisi 3 besar. Jadi ini adalah kerjasama semuanya dan tentu ini harus ada peningkatan, itu merupakan komitmen kita” ujarnya.

Dengan slogan “Merebut Indonesia Raya” Gerindra dalam agenda politik di tahun 2019 tetap fokus  untuk memenangkan  prabowo sebagai Presiden Indonesia.

“ saya yakin di 2019 nanti kita punya prestasi pasti akan berlipat dan kita berada pada suatu kondisi dimana kita akan merebut Indonesia Raya untuk memenangkan Prabowo menjadi  Presiden RI pada 2019 nantinya,” pungkas Yani.[moza/loy]