Golkar Gandeng PS. Cenmud Gelar ‘Football Open Tournament Beringin Cup I’

662

MANOKWARI, PapuaSatu.com  – Dalam rangka memperingati HUT Partai Golongan Karya ke 53 yang jatuh pada 20 Oktober 2017, Dewan Peimpinan Daerah Partai Golkar bekerjasa dengan pengurus club Persatuan Sepakbola Cenderawasih Muda (PS Cenmud), Sanggeng Manokwari menggelar Football Open Tournament Beringin Cenmud Cup I, di Satdion Drs. Esau Sesa Sanggeng, Manokwari.

Hal tersebut disampaikan Ketua club PS. Cenmud, Yan Christian Warinussy kepada wartawan, diruang kerjanya, Jumat (15/9).

Warinussy menerangkan, pertandingan tersebut direncakan akan dilaksananakan sekaligus sebagai ajang persiapan penggalangan dana bagi PS Cenmud yang nantinya akan mengikuti pertandingan Liga Nusantara PSSI Zona Papua Barat dalam waktu dekat ini.

Berikutnya, Warinussy menuturkan, mengenai panitia langsung diketuai oleh Dady Narwawan, Yance Kambu, (Sekretaris) dan Norman Tambunan (Bendahara).

“Turnament ini akan diikuti 8 klub penghuni Divisi Utama yakni Perseman Manokwari dan klub lain dari sekitar Manokwari dan daerah luar Manokwari seperti Ransiki, Prafi, Tambrauw, Sorong, dan Wasior serta Bintuni,”tutup Warinussy. (Free/Abe)