Pasangan Herry Dosinaen-Sabar Priyanto Juara I Turnamen Tenis Lapangan Kapolda CUP

0
119
Caption : foto bersama para juara Ganda perorangan Turnamen Futsal Kapolda Cup, Rabu (10/7/2019) malam, di lapangan Tenis Lapangan Polda Papua.
Caption : foto bersama para juara Ganda perorangan Turnamen Futsal Kapolda Cup, Rabu (10/7/2019) malam, di lapangan Tenis Lapangan Polda Papua.

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup Tahun 2019 dalam rangka HUT Ke -73 Tahun 2019,  pasangan Herry Dosinaen-Sabar Priyanto juara I Ganda Perorangan 90 tahun usai babak final di lapangan Tenis Lapangan Polda Papua, Rabu (10/7/2019) malam.

Sementara untuk Juara II dimenangkan oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Rudolf A Rodja berpasangan dengan Ahmad Mutamir,  Juara III diraih oleh  Issak R Betaubun berpasangan dengan Muhamad Alui dan Juara IV diraih oleh Agus Irijanto berpasangan dengan Haris.

Untuk kategori prestasi Putri, Juara I diraih oleh Septiana Nur Zahiroh, Juara II diraih Paulina Kalem, Juara III  diraih Alessandra Sineri  dan Juara IV Diraih oleh Natalia Kalem.

Kategori Prestasi Putra Juara I diraih Esmid Muhamad Rasyid Ridho,  juara II diraih oleh  M. Iqbal Anshori, Juara III diraih Ramadan dan Juara diraih oleh Muhamad Gandi.

Untuk beregu putra Juara I diraih oleh Club Setda A, Juara II diraih  Club Polda A, dan Juara III diraih club dari Kabupaten Kaimana dan Juara IV diraih Club Setda B.

Para juara turnamen tenis lapangan, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja bersama Wakapolda Papua, Brigjen Pol Yakobus Marjuki  langsung menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang,  dilanjutkan acara penutupan oleh Sekda Provinsi Papua Herry Dosinaen.

Dalam sambutannya SekdaProvinsi Papua mengatakan, dirinya sebagai Ketua Pelti Pemprov Papua bahwa turnamen tenis lapangan  bisa meramaikan hari bhayangkara ke-73 tahun 2019 di tanah Papua.

“Tentunya ini olahraga tenis yang merupakan olahraga yang sangat luar biasa yang berbeda dengan olahraga lain,” katanya.

“Malam ini kita membuktikan dan luar biasa mutiara hitam harus tampil di Tanah Papua. Bapak Kapolda sudah menyampaikan kita akan melakukan event yang nasional, mudah-mudahan di bulan Oktober atau bulan November kita laksanakan Gubernur Cup,” ujarnya.

Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda dan seluruh jajarannya  karena telah menunjukkan satu kesatuan untuk memajukan tenis di tanah Papua.[loy]