Sambut Bulan Suci, Jemaat Gidi Kanaan Gelar berbagai Pertandingan

0
161

SENTANI, PapuaSatu.com – Menyambut hari kelahiran sang juru selamat atau bulan sucu pada 25 desember mendatang maka Pemuda jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDi) Kanaan dan Karunia menggelar berbagai pertandingan bola Volly Ball purtra putri dan bola futsal putra-putri yang berlangsung di Halaman Gereja Gidi Kanaan.

” 45 hari lagi natal atau hari Kelahiran Putra Natal, oleh karenanya semua umat kristiani di seluruh dunia akan menyambut kelahiranya. Dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya itu pertandingan seperti ini, jadi secara pribadi saya mengapresiasi inisiatif pemuda Gidi kanaan dan karunia,” Ucap Eymus Weya selaku kader Gidi, melalui pesan elektroniknya usai meyampaikan sambutan pada acara pembukaan pertandingan tersebut.

Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Jayapura itu mengucapkan banyak terimakasih kepada abang-abang senior maupun pengurus gereja yang telah mendukung jalannya pertandingan.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada abang senior salah satunya abang Sonny Kogoya dan juga adik-adik pemuda maupun penguris gereja yang suda bersama-sama mendukung jalannya pertandingan ini,” uungkapnya pada saat pembukaan pertandingan tersebut, di halaman Gereja Gidi kanaan Sentani, Rabu (16/10/2019) sore.

Dirinya berharap, pertandingan tersebut bisa berlangsung dengam baik hingga hakirnya, dan dirinya meminta untuk bersama-sama menjaga keamana di sekitarnya pada saat pertandingan berlangsung.

“Semoga pertandingan ini bisa berlangsung baik karena ini merupakan bagian dari pelayana tuhan, oleh karenanya saya minta kita semu bisa menjaga keamanan di tempat ini, dan pastikan semua aman, agar pertandingan bisa berjalan sesuai apa yang kita harapkan,” ujar eymus.[tinus]