Babinsa 1705-01/Nabire Bantu Pembuatan Musholla Nurul Huda

270

Caption Foto : Babinsa Koramil 1705-01/Nabire saat membantu masyarakat dilingkungan RT 03/02 Kampung Wadio Sp.3, pada Selasa (17/10/2017). (Pendam/PapuaSatu.com)

NABIRE, PapuaSatu.com – Babinsa Koramil 1705-01/Nabire turut serta membantu masyarakat lingkungan RT 03/02 Kampung Wadio Sp.3 untuk mendirikan pondasi ukuran 9×16 m, Kabupaten Nabire, Selasa (17/10/2017).

Tempat Ibadah seperti masjid, gereja, musholla maupun yang lain merupakan sarana yang digunakan umat beragama dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam pembangunannya pun harus mendapat dukungan yang positif dari masyarakat disekelilingnya, agar tidak terjadi konflik keagamaan demi tercapainya kehidupan yang penuh kerukunan dan kekeluargaan serta terciptanya toleransi yang kokoh antar umat beragama.

Serka Sayful Hadi selaku babinsa juga mengatakan, pembangunan pondasi musholla ini dilakukan secara gotong royong tanpa memandang suku, budaya dan agama.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang telah membantu kami dan bekerjasama dengan baik sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya melalui pers release yang diterima PapuaSatu.com, Selasa (17/10/2017)

Sementara itu, Ustadz Sahlan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat dan babinsa yang telah membantu dalam rangka mendirikan pondasi untuk musholla.

“Mudah-mudahan semua ini menjadi amal khasanah dan mengharap ridho Tuhan. Sekali lagi kami selaku pemuka agama mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Kamp Wadio SP 3 dan para Babinsa Koramil 1705-01/Nabire,” ungkapnya.(ahmadj)