Inilah Dukungan Senius Hilapok Dalam Mensukseskan Pertandingan Sepak Bola di Walaik Kabupaten Jayawijaya

0
374
Caption : Wakil Ketua Fraksi Gabungan Agamua DPRD Kabupaten Jayawijaya, Senius P Hilapok, saat menyerahkan bantuan sarana prasarana olahraga kepada panitia pertandingan sepak bola di Distrik Walaik, kabupaten Jayawijaya, Minggu (01/03/2020).
Caption : Wakil Ketua Fraksi Gabungan Agamua DPRD Kabupaten Jayawijaya, Senius P Hilapok, saat menyerahkan bantuan sarana prasarana olahraga kepada panitia pertandingan sepak bola di Distrik Walaik, kabupaten Jayawijaya, Minggu (01/03/2020).

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Dalam rangka mensukseskan hari raya Paskah yang berlangsung pada bulan April 2020 mendatang, pemuda/i distrik Walaik, kabupaten Jayawijaya menggelar perlombaan kejuaraan Sepak Bola dan  Bola Volly yang diselenggarakan Denominasi Gereja Katholik di wilayah Walesy.

Kejuaraan sepak bola dan Volly ini, Wakil Ketua Fraksi Gabungan Agamua DPRD Kabupaten Jayawijaya, Senius P.Hilapok ikut mengambil bagian dalam mensukseskan Hari Raya Paskah Tahun 2020 sekaligus mendukung pertandingan sepak bola di daerahnya itu.

Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan Senius Hilapok yang juga sebagai kader gereja yakni, membantu sarana dan prasarana olahraga kepada pemuda/i distrik Walaik Kabupaten Jayawijaya, berupa dua Paket bayu Kostum dan dua Buah Bolah Volly.

“Bantuan ini ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada pemuda/i di Distrik Walaik pada pertandingan sepak bola dan bola volly dalam rangka menyambut hari paskah yang akan berlangsung pada Bulan April 2020 mendatang,” ungkap Senius Hilapok kepada PapuaSatu.com melalui telephone selulernya, pada Rabu (04/03/2020).

Senius menyebutkan, dirinya sebagai Wakil Ketua Fraksi Gabungan Agamua dan Luki Wuka sebagai Ketua Fraksi Partai Perindo, sangat mengapresiasi atas semangat Pemuda/i di wilayah Walesi Elagama dan Pelima dalam rangka mensukseskan hari raya paskah lewat kegiatan pertandingan sepak bola dan voly.

“Kami berharap pemuda sebagai tulang punggung daerah harus bangkit, semangat dan tetap solid untuk mendukung program pemerintah di Kabupaten Jayawijaya,” harapnya.

“Kami siap mengarahkan para pemuda karena pemuda sebagai agen perubahan masa depan daerah. Kami juga siap mengarahkan mereka ke hal-hal positif agar mereka tidak terpengaruh dengan perkembangan zaman, terutama Miras dan Narkoba hingga masalah sosial lainnya,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Senius mengaku siap mendorong aspirasi rakyat wilayah adat Welesi Elagaima dan Pelima kepada pemerintah daerah. “Sesuai kemampuan yang kami miliki siap  mendorong aspirasi tersebut kepada pemerintah kabupaten Jayawijaya,” pungkasnya. [miki/loy]