‘Perang’ Lawan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Waropen Gandeng Media

686
Caption : Bupati Kabupaten Waropen, Yeremiasi Bisa, SH bersama Ceo PT. Media PapuaSatu.com, saat proses penandatangan kerjasama di Jayapura
Caption : Bupati Kabupaten Waropen, Yeremiasi Bisa, SH bersama Ceo PT. Media PapuaSatu.com, saat proses penandatangan kerjasama di Jayapura

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam mengantisipasi upaya pencegahan Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Waropen melalui Gugus Tugas Pencegahan Penularan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Waropen menggandeng media untuk melakukan sosialisasi pencegahan dan himbauan kepada masyarakat melawan Covid-19 di daerahnya tersebut.

Bupati Waropen, Yeremias Bisai, SH usai melakukan penandatangan MoU di Jayapura, Minggu (10/05/2020), mengatakan, dengan kerjasama Pemerintah kabupaten Waropen dan Media diharapkan bisa memberikan informasi terhadap penanganan Covid-19 termasuk informasi pembangunan di kabupaten Waropen.

Diakui, selama ini penyampaian informasi-informasi tentang pembangunan yang sedang dilakukan di Kabupaten Waropen masih sangat tertutup. Namun dengan momentum upaya penanganan pancemic Covid-19 ini, media menjadi kekuatan dalam  memberikan informasi sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Waropen dan pada umum di tanah Papua.

“Kami sadari betapa pentingnya media untuk menyampaikan informasi-informasi tentang bagaimana strategi atau tindakan kami untuk menangani Covid -19 ini,” ungkap Bupati Waropen, Yermias Bisai.

Antonius Loi, selaku CEO PT. Media Papua Satu menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap pemerintah Kabupaten Waropen yang mempercayakan media PapuaSatu.com guna mempublikasikan berita-berita pembangunan di Kabupaten Waropen dan menyampaikan informasi terhadap penanganan coid-19.

“Semoga melalui kerjasama ini, apa yang dilakukan pemerintah Kabupaten Waropen terkait upaya penanggulangan Covid-19 maupun pembangunan-pembangunan yang dilakukan pemerintah bisa lebih diketahui public dengan baik dan benar,” ungkapnya. [yat]