Untuk Kepuasan Pelanggan, Astra Motor Papua Tingkatkan Skill Mekanik

60

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sebagai upaya meningkatkan kemampuan mekanik AHASS, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menyelenggarakan training speed up service untuk mekanik AHASS pada Senin (10/7/2023) – Selasa (11/7/2023).

Service Manager Astra Motor Papua, Harry Pranata mengungkapkan bahwa tidak hanya saat penjualan Astra Motor Papua memberikan yang terbaik, namun juga layanan after sales diberikan yang terbaik melalui AHASS.

“Kepuasan pelanggan tentu yang utama bagi kami,” ujar Harry.

Melalui tangan-tangan mekanik handal di AHASS, kendala yang dihadapi konsumen terkait sepeda

motor Honda dapat diatasi. “Melalui training speed up service ini juga, kami berupaya terus meningkatkan keahlian dari para mekanik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Harry menjelaskan bermacam-macam tipe motor berbeda alur servicenya, dari motor injeksi dan motor karbu.

“AHM sendiri menerapkan 8 new flow service untuk menstandarisasi kompetensi service berkala sepeda motor Honda untuk mekanik AHASS,” kata dia.

Dari standar tersebut dapat dimonitor apakah pekerjaan service sudah sesuai alur yang ditrainingkan.

“Tujuannya adalah kemampuan dan durasi yang sama terhadap para mekanik dalam melakukan service,” ungkapnya.

Harry juga menyarankan kepada para pelanggan jika menghadapi kendala pada sepeda motor Honda, atau akan melakukan service rutin, untuk dapat datang melakukan service di AHASS.

“Kami menyarankan ke tempat service resmi kami di AHASS,” ujarnya.

Terlebih saat ini AHASS juga menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapat layanan service melalui Honda CARE yang dapat dinikmati pada hari Senin – Jumat mulai pukul 08.00-16.00 WIT dan hari Sabtu mulai Pukul 08.00 – 15.00 WIT. Layanan Honda CARE ini dapat direquest oleh konsumen dengan cara menghubungi Hotline Center Honda Papua di 08114828282.[yat]