Di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Sarmi Resmikan Gedung Baru Wira Dharma Wicaksana

0
136
AKBP Hapry Lanudjun saat menggunting pita pada peresmian gedung baru di Mapolres Sarmi, Rabu (1/7/20)
AKBP Hapry Lanudjun saat menggunting pita pada peresmian gedung baru di Mapolres Sarmi, Rabu (1/7/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Bertempat di Mako Polres Sarmi, Kapolres Sarmi, AKBP Hapry Lanudjun meresmikan gedung baru dengan nama Wira Dharma Wicaksana, dalam acara syukuran peringatan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

Peresmian gedung Wira Dharma Wicaksana ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sarmi dan disaksiskan langsung oleh seluruh personel Polres Sarmi, yang dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muh. Zainul Fatah dan Pdt. Andato, S.Th dan diikuti para personel Polres Sarmi lainnya.

Kapolres Sarmi,AKBP Hapry Lanudjun dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para personel Polres Sarmi yang telah membantu, baik melalui materi maupun doa, sehingga gedung tersebut bisa diresmikan bertepatan pada perayaan syukuran HUT Bhayangkara Ke – 74.

“Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada semua personel yang telah turut membantu sehingga gedung ini dapat di resmikan dan kiranya dapat di gunakan untuk kita semua,”  ungkap Kapolres.

Oleh sebab itu, Kapolres berharap agar semua personel Polres Sarmi dapat bersama – sama menjaga dan merawat gedung tersebut dengan baik.

“Sehingga setiap iven maupun acara-acara keluarga maupun syukuran lainnya dapat menggunakan gedung ini, dan tidak hanya Polres saja, namun masyarakat umum lainnya juga dapat menggunakannya,” jelasnya.[yat]