Di Suasana Idul Fitri, Polres Mamberamo Tengah Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Terdampak Covid-19

0
69
Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH bersama anggota saat berbagi kasih dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat, Senin (25/5/20)
Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH bersama anggota saat berbagi kasih dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat, Senin (25/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Bertempat di sekitaran Kota Kobakma Mamberamo Tengah, Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH bersama anggota berbagi kasih dengan membagikan 150 nasi kotak kepada masyarakat, Senin (25/5/20).

150 nasi kotak tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di sekitaran Kota Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Pemberian ini adalah salah satu berkat Tuhan di bulan suci Ramadhan ini dan juga merupakan bentuk perhatian kami Kepolisian kepada masyarakat di suasana pandemi corona,” ujar AKBP Deni Herdiana.

“Hal ini kami lakukan guna membantu saudara-saudara kami dan juga agar terciptanya hubungan baik khususnya dalam menjaga dan memlihara keamanan serta ketertiban masyarakat,” sambungnya.

Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena selama ini telah bersama-sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Mamberamo Tengah.

Salah satu tokoh masyarakat, Anis Pagawak dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas bingkisan lebaran ini.

“Kami juga akan selalu siap mendukung Polres Mamberamo Tengah guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.[yat]