Ditengah Pandemi Corona, Sat Binmas Polres Mamberamo Tengah Berikan Bantuan Sembako di Sekolah Alkitab

208
Personel Polres Mamberamo Tengah bersama Bhabinkamtibmas saat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Moga Kobakma yang terdampak Covid-19, Rabu (14/5/20)
Personel Polres Mamberamo Tengah bersama Bhabinkamtibmas saat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Moga Kobakma yang terdampak Covid-19, Rabu (14/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com  – Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH melalui Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah, Ipda Arif Mustamiin bersama Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada masyarakat di desa Moga Kobakma yang terdampak Covid-19, Rabu (14/5/20).

Saat memberikan bantuan Sembako, Ipda Arif Mustamiin menyampaikan, meski ditengah-tengah pandemi corona, dengan cara berbagilah kita masih bisa jalin silaturahmi.

“Saudara-saudara jangan melihat dari banyak jumlah sembako ini, tapi dengan adanya silaturahmi ini kita dapat tetap menjalin hubungan baik,” ujar Ipda Arif.

Diharapkannya, dengan bantuan sembako tersebut berguna bagi kelangsungan pembelajaran siswa-siswi sekolah alkitab tersebut.

Dalam kesempatan tersebut anggota juga tidak lupa untuk menyampaikan imbaun kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan dan tinggal di rumah jika tidak ada keperluan terlalu penting dan jika merasa kurang sehat agar segera periksakan diri ke Rumah sakit atau Puskesmas terdekat.

Ucapan terimaksih pun disampaikan oleh bapak gembala jemaat Moga Adam Polona, Kami tak dapat membalas semua kebaikan ini biarlah Tuhan yang melihat dan memberkatinya.[yat]