Menunjang Tugas Polri, Bhayangkari Cabang Boven Digoel Berikan Vitamin Kepada Anggota

117
Penyaluran bantuan vitamin dari Bhayangkari Cabang Boven Digoel kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boven Digoel, Rabu (10/6/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Anggota Urkes Polres Boven Digoel Brigadir Hamka menyaalurkan bantuan vitamin dari Bhayangkari Cabang Boven Digoel kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boven Digoel, Rabu (10/6/20).

Pemberian bantuan vitamin dari bhayangkari tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang menjalankan tugas di tengah pandemic Covid-19, sehingga stamina para anggota tetap terjaga.

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, S.IK dalam kesempatannya mengatakan bahwa Vitamin yang diberikan kepada anggota adalah sebagai penunjang kerja saat bertugas di tengah-tengah pandemi ini.

“Saya berharap agar setiap anggota yang melaksanakan tugas baik Pengamanan maupun tugas sehari-hari agar tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan kebersihan lingkungan baik di Kantor maupun di rumah,” harap Kapolres.

Sebagai anggota Polri, kata Kapolres, merupakan garda terdepan bersama tim medis dalam memerangi Pandemi Covid-19.

“Tugas kita adalah memberikan himbauan kepada masyarakat dan memastikan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan saat beraktifitas,” ujarnya.

Karena itu, kapolres berharap kepada seluruh anggota yang bertugas agar tetap memperhatikan SOP dalam menangani penyebaran Covid19.

“Semoga kita semua bisa tetap sehat dan terhindar dari Covi-19 ini,” harap Kapolres.[yat]