Peduli Covid-19, Masjid Al-Ihsan Bagikan Masker Kepada Anggota Polres Jayawijaya

185

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pada hari Rabu tanggal 14 Mei 2020 Pukul 08.00 Wit, Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Masjid Al-Ihsan Polres Jayawijaya membagikan masker gratis kepada anggota Polres Jayawijaya di lapangan Apel Polres Jayawijaya.

Bantuan masker tersebut diterima langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM untuk selanjutnya dibagikan kepada seluruh personil Polres Jayawijaya.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para pengurus Mesjid Al-Ihsan, dirinya mengharapkan bantuan ini dapat menunjang tugas Polri di tengah pandemi Covid-19.

Saya ucapkan terima kasih atas bantuan masker ini dari Masjid Al-Ihsan, bantuan ini semoga nantinya dapat membantu anggota Polri saat memberikan pelayanan kepada masyarakat meski ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu salah satu pengurus masjid selaku Kabag Ren Polres Jayawijaya Kompol Agus Hariadi, S.sos menyatakan bahwa ada sebanyak 300 masker yang dibagikan kepada anggota Polres Jayawijaya serta Polsek jajaran. [redaksi]