Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Tembagapura Bersama Bismas Noken Adakan Kegiatan Bhakti Sosial dan Trauma Healing

0
120
Bhakti sosial dan trauma healing oleh Binmas Noken Polri bersama Polsek Tembagapura kepada anak-anak Kampung Waa Banti, Senin (1/7/2019)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Binmas Noken Polri bersama Polsek Tembagapura mengadakan bhakti sosial dan trauma healing kepada anak-anak Kampung Waa Banti Kabupaten Mimika, di halaman Sekolah SD dan SMP Waa Banti, Senin (1/7/2019).

Kapolsek Tembagapura, AKP Hermanto, SH, SIK menyampaikan kepada masyarakat, bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara  ke-73 akan diberikan bantuan kepada masyarakat berupa alkitab, alat olahraga dan pengeras suara untuk gereja, serta Sembako, dan kegiatan trauma heanding oleh Binmas Noken Polri.

Selain itu, juga dilakukan kegiatan bermain dan lomba makan kerupuk oleh anak-anak kampung Waa Banti.

Juga menyerahkan bantuan tas sekolah kepada anak sekolah kampung Waa Banti oleh Kaposko Binmas Noken Polri AKBP Bagio HK dan Wadan Satgas tindak AKBP Irwan Jaya.

Bukan hanya pada kampung Waa Banti saja, bantuan juga diberikan di kampung Banti I yang diserahkan oleh AKBP Bagio HK, Kampung Banti II oleh AKBP Irwan Jaya, Kampung Kimbeli oleh AKP Hermanto. SH, SIK dan Kampung Opitawak oleh Sertu ABD Rokhimin yang mewakili TNI.

Di akhir kegiatan,  ada 2 orang perwakilan dari tokoh masyarakat bernama Jhoni Magal dan Martina Natkime langsung mengucapkan selamat ulang tahun Polri ke-73 dan mengucapkan terima kasih atas perhatian  Polri kepada masayarakat yang telah banyak membantu menjaga keamanan dan membantu keperluan masyarakat kampung Waa Distrik Tembagapura.[yat]