Satuan Binmas Polres Tolikara Berikan Bantuan Beras Kapolri Kepada Masyarakat di Distrik Geya

83

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Kasat Binmas Iptu Widada bersama anggota Satuan Binmas Polres Tolikara, menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Mabes Polri kepada masyarakat Distrik Geya, Kabupaten Tolikara (Kamis (4/6/20).

Dalam kegiatan tersebut anggota Satuan Binmas  menyerahkan beras sebanyak 20 karung berukuran 10 Kg di sela – sela masyarakat membuka lahan perkebunan.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari – hari di tengah pandemi Covid – 19,” ujar Kasat Binmas Iptu Widada dalam kesempatan tersebut.

Kasat Binmas Iptu Widada juga menghimbau agar masyarakat tidak kemana – mana dulu atau tetap di rumah saja dan mengedepankan protokol kesehatan, seperti hal menggunakan masker, mencuci tangan setelah beraktivitas dikebun atau dirumah, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, dengan mematuhi anjuran tersebut kita semua akan selamat dan sehat jauh dari Virus Corona.

Kasat Binmas juga meminta agar kita semua menjaga Distrik Geya ini dengan baik dan aman dari Covid – 19 dan Krimininalitas.

Salah satu masyarakat bernama Tugules Wenda yang mendapat bantuan beras Kapolri tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian yang terus membantu masyarakat, baik dalam menjaga keamanan dan juga keselamatan masyarakat.[yat]