Ondofolo Babrongko Restui LUKMEN Lanjutkan Jilid II

812

SENTANI, PapuaSatu.com – Usai kumpul dan makan bersama warga kampung Yoboi, rombongan tim KPB jilid II kembali melanjutkan perjalanan menuju kampung Babrongko, dengan menggunakan perahu bermotor yang sebelumnya mengantar mereka dari dermaga kampung Yahim.

Sambutan meriah warga kampung Babrongko telah menanti rombongan. Tarian dan jamuan makan bersama dilakukan dengan penuh suasana kekeluargaan.

Bahkan, ketua tim kampanye KPB Jilid II, Yunus Wonda mendapatkan kehormatan bertemu langsung Ondofolo Babrongko, Yehezkiel Wally didalam rumahnya.

Meski terlihat sedang menderita sakit, ondofolo Babrongko Yehezkiel Wally dengan suara tegas memberikan restu pada pasangan LUKMEN untuk kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periodenya yang kedua.

Tak sampai disitu, sang ondofolo lantas mendoakan dan memakaikan mahkota pada Yunus Wonda sebagai bentuk restu dan dukungannya.

“Ini bukan hanya bagi saya pribadi tapi saya menerima mahkota ini atas nama tim LUKMEN. Bapak Ondofolo mendukung, merestui dan mendoakan LUKMEN kembali pimpin Papua. Seumur hidup saya baru kali ini mendapatkan kehormatan bertemu, menerima restu dan mendapat mahkota dari seorang Ondofolo. Ini sangat luar biasa. Semua mendukung LUKMEN untuk pimpin Papua,” jelas Yunus Wonda pada rombongan usai bertemu Ondofolo kampung Babrongko. [tim lukmen/piet]