Pemkot Jayapura Ziarah di TMP Kusuma Trikora

1278
Pemkot Jayapura Ziarah di TMP Kusuma Trikora

Caption : Wakil Walikota Rustan Saru saat melakukan tabur bunga di salah satu makam  di Taman Makam Pahlawan Waena.  Foto : Moza/PapuaSatu.com

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Wakil Walikota Jayapura IR. H Rustan Saru menjadi inspektur Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora Jayapura-Kota Jayapura Provinsi Papua, pada Jum’at (18/5/2018).

Upacara yang dilakukan Pemerintah Kota Jayapura yang dihadiri sejumlah OPD dan ASN serta Forkopimda dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110  Tahun 2018 yang akan berlangsung pada Tanggal  20 Mei besok, (Minggu (20/5/2018-red).

Wakil Wali Kota Jayapura Rustan Saru, dalam sambutannya mengajak semua ASN dilingkup Pemerintah Kota Jayapura untuk terus mengisi pembangunan di Kota Jayapura dengan mencontohi semangat juang  yang tinggi dari para pahlawan.

Perjuangan yang dilakukan para pahlawan Bangsa di bumi Cenderawasih ini harus dilanjutkan oleh ASN dalam membangun Kota Jayapura, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam bidang masing-masing.

Namun pada kesempatan itu, Rusan Saru mengingatkan kepada seluruh ASN  agar dalam mengisi pembangunan hendaknya  fokus kepada bidang-bidang prioritas yang terdapat dalam visi dan misi Pemkot Jayapura.

“Prioritas yang dilakukan seperti dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan penata layanan birokrasi pemerintahan yanh bersih, berwibawa serta transparan,” imbuhnya. [moza/loy]