Polres Jayapura Kota Launching SMS Brokes Kamtibmas

0
1997

Penekanan Tombol serine oleh Kapolres Jayapura Kota,  AKBP. Gustav Urbinas bersama Manager RAM(Representative Account Management) Papua Maluku,Novrizal Syahrul.

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Untuk meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Jayapura Kota Malaunching SMS Brocasting Bekerjaaama dengan PT.Telkomsel. Launching ini dilaksanakan  di Mapolres Jayapura Kota, Senin (19/03/2018),

Peluncuran program ini  ditandai  penekanan serine oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas dan Manager RAM(Representative Account Management) Papua Maluku,Novrizal Syahrul serta penarikan kain selubung dan pelepasan balon serta burung merpti.

Launching SMS Borokesting Kamtibmas Polres Kota Jayapura ini, menuju Pilkada Papua 2018 yang Aman dan Damai, Tanpa berita Hoax,  Bermedia Sosial dengan Bijak dan Memberi manfaat kepada orang lain,  dan dihadiri oleh Walikota Jayapura, Dandim 1701 Jayapura,  Tokoh Adat,  Kepala-Kepla  Suku, Ketua-Ketua  Paguyuban, Ketua Kerukunan dan Elemen Masyarakat yang ada di Kota Jayapura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas menyampaikan, Program ini merupakan  langkah yang dilakukan Polres Jayapura Kota untuk menciptakan Kota Jayapura yang aman. dan dengan di Lanunching Program SMS Brokesting yang diluncurkan  tepat jam 11:00 WIT tersebut, secara otomatis juga Polres Jayapura Kota melemparkan atau mengirim  sekitar 1000 sms kepada masyarakat.

” Ini merupakan langkah dalam menghimbau masyarakat untuk menjaga serta menciptakan pilkada yang aman serta menjaga kamtibmas kota jayapura, yang juga mendapat dukungan dari Tokoh Adat serta paguyuban yang yang ada di kota jayapura,”ujarnya.

Penandatangan Mou oleh Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav Urbinas bersama Manager RAM(Representative Account Management) Papua Maluku,Novrizal Syahrul

Manager RAM Papua Maluku, Nofrisal Sahrul menuturkan, PT. Telkomsel terus berkomitmen memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat dengan menambah infrastruktur telekomunikasi yang ada dan kapasitas jaringan yang baik termasuk program SMS Brokes yang dilaunching ini.

“Tentunya kita akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. ini tidak hanya berikan pemanfaatan kepada masyarakat tetapi juga memberikan manfaat bagi instansi pemerintah penyelenggaraan negara dan pihak penegak hukum dalam hal ini Polres jayapura Kota ,” kata Nofrisal

Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano menyampaikan, sebelumnya Pemerintah Kota telah memberikan dukungan dana dalam launching noken dan kali ini  inisiatif Kapolres dengan PT.Telkom  damam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kota Jayapura.

“Untuk ciptakan rasa aman bukan hanya tanggungjawab aparat keamanan, namun juga masyarakat,” ujarnya. [moza/sony]