Yulianus Siep Terpilih Ketua Musroma PPMDMY

692

JAYAPURA,PapuaSatu.com –   Yulianus Siep terpilih sebagai Ketua Musorma Persekutuan Pelajar Mahasiswa/I Distrik Mugi Dan Yogosem (PPMDMY) bidang Studi Kota Jayapura-Provinsi Papua.

Terpilihnya Yulianus Siep berdasarkan hasil voting meraih suara terbanyak disusl Agustinus Asso yang kini dipercayakan sebagai Sekretaris dan Zerkius Matuan dipercayakan sebagai Bendahara.

Pemilihan berlangsung di Sekretariat Perumnas IV, distrik Heram-Kota Jayapura Papua, pada Sabtu (29/9/2018) lalu dan rencana ketiga pengurus baru ini akan dilantik pada minggu ini.

“Ya, rencana minggu ini saya akan dilantik sebagai Ketua PPMDMY bidang studi Kota Jayapura,dan kepercayaan yan diberikan kepada saya akan saya laksanakan sesuai dengan amanat dari organisasi PPMDMY,” kata Yulianu Siep kepada PapuaSatu.com.

Ia menegaskan, tugas yang diberikan tidak bisa kerja sendiri-sendiri  melainkan harus bekerjsa secara bersama-sama, karena organisasi PPMDMY merupakan organisasi bersama dalam memajukan mahasiswa kearah yang lebih baik.

Sementara itu, Senioritas persekutuan pelajar mahasiswa distrik Mugi dan Yogosem (PPMDMY), Jhon Matuan S.si.Tol,  memberikana apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan kepada tiga pengurus PPMDMY.

Oleh karena itu, dirinya selaku senioritas akan memberikan bantuan moril dan materi kepada para panitia dalam menunjang organisasi agar terus berjalan sesuai yang diharapkan.  [yos/loy]